Sabtu, 11 April 2015

Tugas TOU 2 Minggu 3

Pengaruh Pengambilan Keputusan Dalam Kehidupan


       Pada saat saya di SMA, saya berencana untuk melanjutkan ke sekolah Pramugari, karena dari saya kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang pramugari. Saya pun mulai mencari-cari info sekolah pramugari dari Internet. Dan orangtua saya pun mendukung keinginan saya. Kriteria untuk menjadi seorang pramugari ternyata tidak boleh berkaca mata, sementara minus mata saya cukup besar, saya pun berfikir saya pasti tidak akan diterima.
       Disekolah saya ada try out dari Universitas Gunadarma, dimana try out itu untuk mendapatkan beasiswa di kampus tersebut, setelah saya mengikuti try out tersebut, akhirnya saya mendapatkan surat beasiswa tersebut yang dikirim melalui pos ke rumah saya. Pada saat mendapat surat beasiswa itu, Orang Tua saya pun berkata kepada saya untuk melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma.
       Lalu saya mulai berfikir untuk mengambil jurusan di Universitas tersebut. Karena ayah saya seorang Programmer, dan Kakak saya mengambil jurusan Sistem Informasi pada tahun 2010, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma.
       Sekian, pengambilan keputusan yang pernah saya ambil dalam kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar