Jumat, 14 November 2014

KESIMPULAN DARI TEORI KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, MOTIVASI, PENGEMBANGAN KARIR, DAN KONFLIK DITEMPAT KERJA SAYA NANTI

KEPEMIMPINAN
Yang saya inginkan saat saya bekerja nanti, saya ingin mimiliki Pemimpin yang baik, ramah, tegas, bijaksana dalam mengambil keputusan dan dapat merangkul bawahannya.

KOMUNIKASI
Yang saya harapkan saya memiliki komunikasi yang terjalin baik dengan atasan maupun dengan teman-teman kerja saya. Dan saya juga mengharapkan nanti saya dapat berbaur dengan baik dan dapat menjalin kerja sama yang baik.

MOTIVASI
Motivasi saya dalam bekerja adalah dapat menghasilkan uang yang banyak, bukan hanya untuk saya sendiri tapi juga untuk membahagiakan orang tua dan keluarga saya. Dan juga membuat tabungan untuk masa depan saya, untuk keluarga saya.

PENGEMBANGAN KARIR
Jika saya kerja nanti saya ingin menjadi seorang Programmer yang berguna bagi perusahaan ditempat saya kerja nanti, dan bisa membuat banyak program yang dapat memudahkan para karyawan.

KONFLIK DIDALAM TEMPAT KERJA
Konflik yang harus saya hindari adalah konflik dengan atasan maupun teman kerja saya. Konflik yang biasa terjadi adalah komunikasi yang kurang lancar, atau misalnya adalah ide-ide yang di keluarkan tidak diterima dengan baik oleh teman maupun atasan. Atau juga kritik yang menyakitkan hati. Walaupun kritik untuk membangun sesuatu menjadi lebih baik, terkadang seseorang menyampaikannya kurang baik dan membuat penerima kritikan menjadi kesal. Maka dalam suatu lingkungan pekerjaan diharuskan menjalin komunikasi yang baik, agar tidak terjadi konflik-konflik yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar